ALIGATOCOIN – Teknologi Baru Untuk Membuat Hidup Lebih Mudah Untuk Semua Orang Yang Menggunakan Platform E-commerce

Halo semua orang di bab ini saya akan mengulas proyek Aligatocoin dan yang berikut adalah diskusi:

APAKAH PROYEK TENTANG? 
Pasar e-commerce di Polandia dan dunia tumbuh dengan kecepatan yang memusingkan. Sangat cepat, ini menyerap teknologi baru untuk membuat hidup lebih mudah bagi semua orang yang menggunakan platform e-commerce. Namun, beberapa perusahaan ini, yang merupakan pemimpin di pasar global, memperkenalkan perbaikan yang diperlukan terlalu lambat, atau tidak sama sekali. Di Aligato, kami pikir itu bisa dilakukan dengan lebih baik.

Landasan dari platform Aligato 2.0 di blockchain akan memastikan keamanan, stabilitas dan transparansi pada tingkat yang tidak tercakup oleh solusi yang tersedia sejauh ini. Bayar melalui sistem pembayaran Eye, yang beroperasi melalui kamera biasa di smartphone atau komputer, juga akan memperkuat keamanan pembeli.

Kecerdasan buatan akan memfasilitasi belanja, mencari barang dan interaksi apa pun dengan platform. Drone pengiriman otonom mengotomatiskan tahap akhir pengiriman produk ke pelanggan, dan seluruh sistem akan didasarkan pada infrastruktur yang ada. Karena itu pengantar tidak akan jangka panjang.

Visi yang ditetapkan di sini bukanlah masa depan yang jauh. Tim Aligato sedang dalam proses mengembangkan solusi teknologi, logistik dan legislatif yang tepat. Beberapa bagian telah dipatenkan.

  • Implementasi Kecerdasan Buatan
  • Solusi logistik yang inovatif
  • Tim dukungan profesional
  • Globalisasi
  • Misi kita
  • Tujuan kita
  • Nilai kami

Penerapan Pembelajaran Intelegensi Buatan akan memungkinkan kita untuk memastikan kenyamanan pengguna dan penghematan waktu maksimum.

Sistem ini akan memfasilitasi proses penjualan dan proses pembelian. Ini akan mengingat preferensi klien dan menyesuaikan penawaran untuk kebutuhan masing-masing. Ini juga akan membantu dalam memublikasikan tawaran penjualan dan lelang: ketika Anda memasukkan beberapa parameter dasar, itu akan menyarankan cara mengoptimalkan penawaran Anda dan menyesuaikannya agar sesuai dengan visi sempurna Anda.

VISI KAMI

DIMENSI BARU DARI E-COMMERCE
Visi kami adalah untuk membuat hidup lebih mudah dengan memberikan solusi perintis yang unik yang memungkinkan pencapaian teknologi terbaru, sambil mempertahankan metode universal dan terbukti di mana mereka berfungsi tanpa masalah.

Visi ini mencakup penciptaan lelang generasi baru dan platform komersial berdasarkan teknologi blockchain, di mana data terdesentralisasi secara signifikan meningkatkan keamanan data yang disimpan, dan verifikasi multi-node hanya menjamin satu versi kebenaran.

BLOKCHAIN ​​DALAM ALIGATO PLATFORM
Teknologi blockchain memiliki potensi untuk memecahkan banyak masalah yang tidak hanya perjuangan industri e-commerce pada beberapa tingkat fungsi. Sudah sering terbukti bahwa model bisnis e-commerce yang saat ini berfungsi tidak memadai, dan kurangnya evolusi mungkin memiliki konsekuensi negatif untuk semua pelaku pasar di seluruh dunia – misalnya, pencurian data tahun lalu dari situs web Equifax mengambil lebih banyak dari 143 juta orang Amerika.

Perusahaan yang sudah ada mengalami lebih banyak kesulitan dengan menjelaskan rincian sumber pasokan atau biaya tersembunyi dari suatu produk atau layanan.

ALIGATO DELIVERY DRONE
Salah satu asumsi utama dari platform Aligato 2.0 yang berfungsi penuh adalah penciptaan sistem pengiriman drone otonom. Sistem ini beroperasi pada jalur B2C (toconsumer bisnis) dan C2C (konsumen-ke-konsumen), mengirimkan pengiriman hingga seratus kilogram ke pintu pelanggan.

Sistem yang dibuat akan bersifat otonom dan bebas tabrakan. Untuk memastikan kondisi yang optimal untuk drone terbang yang mungkin, infrastruktur real estat yang ada akan digunakan. Setiap lokasi / titik relokasi yang dipilih akan memiliki ‘stasiun transmisi’ sendiri, yang akan diintegrasikan dengan coinomat tersebut. Selain itu, sistem “Tautan Drone” akan memungkinkan Anda untuk mengambil alih secara fisik jika terjadi masalah teknis atau kegagalan drone.

KETERLIBATAN ALIGATO ARTIFICIAL Kesederhanaan
layanan, terutama dari sudut pandang teknis, penting bagi kami, oleh karena itu, kami merencanakan Aligato menjadi platform yang sangat intuitif. Pengguna, mulai bekerja dengan platform kami, akan dipandu oleh sistem manajemen otomatis. Pada saat yang sama, sistem ini akan mengamati perilaku pengguna dan belajar untuk bekerja dengan mereka.

Sistem AI juga akan bertanggung jawab untuk mengotomatisasi sistem penjualan melalui saran yang dihasilkan berdasarkan interaksi pengguna sebelumnya dengannya. Tergantung pada preferensi Anda, prosesnya dapat dilakukan secara manual atau dengan bantuan AI.

SISTEM MEMBAYAR VIA MATA
Salah satu aspek teknologi paling inovatif dari proyek ini adalah implementasi sistem Pembayaran melalui Mata untuk kebutuhan mereka, yaitu, persetujuan transaksi dengan pemindaian iris.

Ketika Anda melihat lebih dekat ke iris manusia, Anda dapat melihat pengaturan garis dan lipatan yang unik. Bahkan untuk orang yang sama, sistem ini akan berbeda untuk setiap mata. Fitur terpenting dari iris yang terkait dengan metode verifikasi atau pembayaran adalah ketidakmampuannya dari waktu ke waktu. Berkat ini, iris dapat bertindak sebagai keamanan biometrik.

Tim kami berencana untuk menerapkan teknologi PvE menggunakan algoritme yang tepat dari perangkat yang ada, membuat pemindai sendiri untuk menjalankan PvE sebagai salah satu metode pembayaran yang tersedia di platform Aligato. Terlebih lagi, untuk meningkatkan keamanan transaksi, pembayaran dengan PvE akan membutuhkan otorisasi tambahan (2FA) – dapat berupa SMS dengan kode, Google Authenticator, atau PIN yang ditentukan sebelumnya.

SPESIFIKASI UMUM
Token aligatoCoin dibuat dengan standar ERC20 pada jaringan Ethereum

  • Nama Token: AligatoCoin
  • Simbol Token: ALC
  • Platform: Ethereum (ERC20)
  • Proses Distribusi: Token ALC akan dikirim setelah ICO ditutup
  • Cryptocurrency Unit (Token) Harga: 1 ALC = 0,50 USD
  • Jumlah Minimum Token Cryptocurrency yang Dapat Dibuka: 1 ALC

  • Pra-ICO Dibuka pada: 20.04.2018 (12:00 CET)
  • Pra-ICO Menutup pada: 29.07.2018 (12:00 CET)
  • ICO Dibuka pada: 30.07.2018 (12:00 CET)
  • ICO Menutup pada: 30.08.2018 (12:00 CET)
  • Soft Cap: 1.000.000 ALC
  • Tujuan: 35.000.000 ALC
  • Volume Pendaftaran Cryptocurrency Maksimum (Hard Cap): 70.000.000 ALC
  • Perlindungan Investor: Jika Tujuan Minimum tidak tercapai, dana akan dibayarkan kepada investor setelah ICO ditutup
  • Pasokan Cryptocurrency Maksimum: 100.000.000 ALC
  • Distribusi Token: Aligato 30%; investor crowdfunding 70%
  • Metode pembayaran: BTC, ETH, LTC, DOGECOIN, ATB, Aligato.pl (PLN & USD)

PETA JALAN

PASANGAN

  • ALIGATOCOIN adalah program ICO yang bagus.
  • Pikirkan bisnis cukup fantastis. Ini menarik orang secara teratur.
  • Kerjasama yang berpengalaman dan terampil sulit untuk dicapai.
  • Kita dapat membangun kemampuan untuk mencapai tujuan.

Untuk menemukan rincian yang relevan mengenai kontrak cerdas Aligatocoin saat ini, silakan ikuti sejumlah sumber untuk Referensi berikut:

SITUS WEB: https://aligatocoin.io/

WHITEPAPER: https://aligatocoin.io/whitepaper/aligatocoin-whitepaper-en.pdf

FACEBOOK: https://www.facebook.com/aligatocoin.io/

TWITTER: https://twitter.com/aligatocoin_io

TELEGRAM: https://t.me/aligatocoin

 

 

Author : Vaniayoanda

Eth : 0xB85d087c31072ecb5D52AE1b2cBFEa1A2bd65270

Leave a comment